REPOSITORY POLNEP

Peningkatan Layanan Staf Frontline Melalui Diklat Kualitas Layanan (Excellent Service Quality)

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Herdiansyah, Dedi
dc.contributor.author Nurmala
dc.contributor.author Zain, Desvira
dc.contributor.author Sutrisno, Edy
dc.contributor.author Novieyana, Sarifah
dc.contributor.author Rinaldi, Hasymi
dc.date.accessioned 2022-03-29T14:00:40Z
dc.date.available 2022-03-29T14:00:40Z
dc.date.issued 2022-03-29
dc.identifier.uri http://repository.polnep.ac.id/xmlui/handle/123456789/2053
dc.description.abstract Pengabdian kepada Masyarakat ini bertujuan menerapkan ilmu dan konsep Pelayanan Prima (Excellent Service), dimana selanjutnya membangun kualitas SDM bagi salah satu stakeholder Polnep, dalam hal ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Pelakanaan Pengabdian kali ini menggunakan metode penerapan ipteks dalam bentuk penyuluhan (diklat) bagi frontliner . Selain itu untuk menambah kualitas layanan di Area Layanan, Tim pengabdian telah mensetting satu set LED running text untuk meningkatkan kualitas dalam hal informasi di ruang layanan. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi dokumen serta beberapa dokumentasi di Area Ruang Layanan. Mafanfaat Pengabdian yang diharapkan bagi khalayak sasaran adalah tercapainya peningkatan pengetahuan dan ketrampilan mengenai kualitas layanan dari Staf Bagian Customer Service (CS) dan Teller, menumbuhkan Jiwa Melayani bagi Staf Bagian Customer Service (CS) dan Teller, terjadinya peningkatan Citra yang baik dari Pelanggan, khususnya bagi pelanggan Cabang Kota Pontianak dan sekitarnya, dan meningkatnya kualitas hubungan kerjasama yang saling menguntungkan, antara Politeknik Negeri Pontianak sebagai institusi Pendidikan Tinggi dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, sebagai salah satu Industri sebagai bagian dari Stakeholder Pendidikan Tinggi. en_GB
dc.subject Frontliner en_GB
dc.subject Kualitas Pelayanan en_GB
dc.subject Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan en_GB
dc.title Peningkatan Layanan Staf Frontline Melalui Diklat Kualitas Layanan (Excellent Service Quality) en_GB


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account