REPOSITORY POLNEP

Pelayanan Berbasis Aplikasi Passport Reservation Online

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Elida, Sri Syabanita
dc.contributor.author Qadri, Ul
dc.contributor.author Nikita Lubis, Mutiara Putri
dc.date.accessioned 2021-09-17T19:03:55Z
dc.date.available 2021-09-17T19:03:55Z
dc.date.issued 2021-09-18
dc.identifier.uri http://repository.polnep.ac.id/xmlui/handle/123456789/1964
dc.description.abstract Menganalisis dan mengukur Indeks Kepuasan Masyarakat pada pelayanan berbasis aplikasi Paspport Res­ervation Online (Pro) di Kantor Imigras iKelas I Pontianak menjadi tujuan dan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan metodologi kuantitatif Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden yang berjumlah 30 orang. Hasil analisis menyimpulkan bahwa Indeks SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) pada Pelayanan Berbasis Aplikasi Pro di Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak baik dalam pelaksanaannya. Responden yang pada dasarnya mengetahui tentang pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak menilai bahwa aplikasi tersebut telah memperbaiki pelayanan yang ada terutama dalam urusan pengambilan nomor antrian yang kini menjadi lebih cepat dan mudah untuk dipahami. Inovasi yang telah diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak membuktikan bahwa pelayanan berbasis aplikasi Pro memberikan kepuasan kepada masyarakat. en_GB
dc.subject Passport Reservation Online en_GB
dc.subject Survei Kepuasan Masyarakat en_GB
dc.subject Public Service en_GB
dc.title Pelayanan Berbasis Aplikasi Passport Reservation Online en_GB


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account