dc.contributor.author |
Syabanita Elida, Sri |
|
dc.contributor.author |
Zain, Desvira |
|
dc.contributor.author |
Sunarsih |
|
dc.date.accessioned |
2019-11-28T10:39:45Z |
|
dc.date.available |
2019-11-28T10:39:45Z |
|
dc.date.issued |
2019-11-28 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.polnep.ac.id/xmlui/handle/123456789/1749 |
|
dc.description.abstract |
Fenomena. di Indonesia mengga.mbarkan bahwa globalisasi membawa. dampak positif bagi perkembangan gerai kopi merek lokal di Indonesia, dimana. dengan adanya globalisasi yaitu dengan semakin banyak masuknya gera.i kopi merek a.sing di Indonesia. membawa pengaruh besar bagi para pemilik gerai kopi merek lokal untuk meningkatkan kua.lita.s agar dapat diterima. oleh masyarakat urban. Gerai kopi yang merupakan merek lokal di Indonesia memiliki dua, tipe yaitu gerai kopi modern merek lokal dan gerai kopi tradisional merek lokal. Gerai kopi tradisional merek lokal merupakan gerai kopi yang menonjolkan ciri khas kedaeraha.n baik dari segi cita rasa. kopi itu sendiri maupun dari segi tampilan fisik dari gerai kopi tersebut. Country of Origin (Negara Asa.l Merek) didengungkan agar diketahui seba.gai pengetahuan oleh individu dalam menila.i negara asa.l suatu merek. Dengan meningkatkan Country of Origin of Brand diharapkan dapat meningkatkan Brand Image (Citra Merek). Citra. merek pada. dasarnya menggambarka.n pikiran konsumen dan perasaan terhadap merek. Penelitian ini menggunaka.n konsumen Indonesia di gera.i kopi tradisional merek lokal di Kota Pontianak sebagai sampel penelitian yang berjumlah 50 orang. Analisis data. dilakuka.n dengan regresi, menggunak an software Statistik SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukka.n bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dari Country of Origin of Brand terhadap Brand Image. Hal ini dapat dilihat dari probabilita.s signifikansi sebesar 0.001 dan jauh dibawah 0.05. |
en_GB |
dc.subject |
Gerai kopi tradisional |
en_GB |
dc.subject |
Merek lokal |
en_GB |
dc.subject |
Country of Origin of Brand |
en_GB |
dc.subject |
Brand image |
en_GB |
dc.title |
Pengaruh Country Of Origin Of Brand Terhadap Brand Image (Studi Empiris Pada Konsumen Gerai Kopi Traditional Merek Lokal di Kota Pontianak) |
en_GB |