REPOSITORY POLNEP

PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA OBJEK DAERAH TUJUAN WISATA (ODTW) KALIMANTAN BARAT DENGAN TINGKAT PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI MENGHADAPI ASEAN ECONOMIC COMMUNITY 2015

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Syabanita Elida, Sri
dc.date.accessioned 2019-11-27T18:05:15Z
dc.date.available 2019-11-27T18:05:15Z
dc.date.issued 2019-11-28
dc.identifier.uri http://repository.polnep.ac.id/xmlui/handle/123456789/1744
dc.description.abstract Memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, kondisi geografis Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan Sarawak negara bagian Malaysia adalah menjadi hal yang sangat menarik untuk dikaji secara ilmiah, dimana Entikong sebagai border (pintu masuk) yang berpotensi besar terhadap kunjungan wisatawan asing/mancanegara. Kondisi inilah yang melatarbelakangi peneliti untuk mencoba mengkaji lebih jauh tentang kepariwisataan Kalbar dengan fokus penelitian pada aspek bauran pemasaran jasa dan pengaruhnya terhadap loyalitas wisatawan pada ODTW Kalbar. Kajian penelitian ini diperdalam dengan memasukkan variabel tingkat pendapatan wisatawan sebagai variabel yang memoderasi antara bauran pemasaran jasa pariwisata dengan loyalitas wisatawan pada ODTW Kalbar. en_GB
dc.subject MEA 2015 en_GB
dc.subject border en_GB
dc.subject ODTW en_GB
dc.subject bauran pemasaran en_GB
dc.subject loyalitas en_GB
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA OBJEK DAERAH TUJUAN WISATA (ODTW) KALIMANTAN BARAT DENGAN TINGKAT PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI MENGHADAPI ASEAN ECONOMIC COMMUNITY 2015 en_GB


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account