REPOSITORY POLNEP

Peraturan Direktur Politeknik Negeri Pontianak No. 32 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Tindak Lanjut Keluhan Pelanggan di Lingkungan Politeknik Negeri Pontianak

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.author Ka. UPM
dc.date.accessioned 2017-07-31T12:06:40Z
dc.date.available 2017-07-31T12:06:40Z
dc.date.issued 2017-07-31
dc.identifier.uri http://repository.polnep.ac.id/xmlui/handle/123456789/1456
dc.description.abstract Peraturan Direktur No. 32 Tahun 2015 tentang tata cara tindak lanjut keluhan pelanggan di lingkungan Politeknik Negeri Pontianak en_GB
dc.language.iso other en_GB
dc.subject Peraturan Direktur No. 32 Tahun 2015 en_GB
dc.subject Peraturan Direktur No. 32 Tahun 2015 Tentang tata cara tindak lanjut keluhan pelanggan en_GB
dc.title Peraturan Direktur Politeknik Negeri Pontianak No. 32 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Tindak Lanjut Keluhan Pelanggan di Lingkungan Politeknik Negeri Pontianak en_GB
dc.type Other en_GB


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account